Pages

Selasa, 13 Desember 2011

Informasi Software dan Hardware Komputer dengan Free PC Audit Portable

Mengetahui spesifikasi dasar dan informasi mengenai hardware dan software di PC atau laptop anda menjadi salah satu hal yang sangat penting, misalnya saja untuk mengetahui apakah laptop atau komputer anda memenuhi minimum system requirement dari software-software yang ingin anda install. Beberapa kali saya telah mengulas mengenai software-software yang bisa anda gunakan untuk mengetahui informasi tentang hardware dan software di komputer anda antara lain HWiNFO32 dan System Spec. Kini ada lagi satu software yang bisa anda gunakan untuk mengetahui spesifikasi dan informasi mengenai hardware dan software di PC anda. Sofware ini adalah Free PC Audit Portable.

Free PC Audit Portable adalah software portable yang bisa anda gunakan untuk mengetahui semua informasi dan spesifikasi PC anda mulai hardware dan software yang terinstall di dalamnya. Free PC Audit Portable tidak memerlukan proses instalasi. Anda langsung bisa menjalankannya langsung dari CD-ROM, USB flash drive, flash card bahkan dari Floppy disk.

Dengan mengetahui spesifikasi hardware dan software PC anda menggunakan Free PC Audit Portable, anda juga bisa lebih mudah dalam mencari driver update, mengetahui manufacturer dari setiap hardware do PC anda.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Free PC Audit ini, anda bisa mendownloadnya disini :

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget