Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Traffic Alexa Rank

Sebuah daftar dari semua situs di Web, diurutkan berdasarkan lalu lintas trafficnya.

Alexa menghitung peringkat lalu lintas dengan menganalisis penggunaan Web jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari yang lain, sumber lalu lintas data yang beragam. Informasi ini disortir, diayak, anonim, dihitung, dan dihitung, sampai, akhirnya, kita mendapatkan peringkat lalu lintas ditampilkan dalam layanan Alexa. Proses ini relatif kompleks, namun jika Anda memiliki kebutuhan untuk tahu, silakan baca terus.

Apa Rank Lalu Lintas itu sendiri?
Peringkat lalu lintas berdasarkan tiga bulan lalu lintas data agregat historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari yang lain, lalu lintas data yang beragam sumber, dan adalah ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (mencapai). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Peringkat Alexa lalu lintas utama adalah berdasarkan nilai yang berasal dari kedua besaran rata-rata waktu (sehingga peringkat kedua situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan peringkat saat ini situs tersebut dengan peringkat dari tiga bulan lalu. Sebagai contoh, pada tanggal 1 Juli, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal pertama tahun ini dan peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal kedua.

Apakah situs dan hosting itu?
Traffic dihitung untuk situs, yang biasanya didefinisikan di tingkat domain. Misalnya, host Web www.msn.com, carpoint.msn.com dan slate.msn.com semua diperlakukan sebagai bagian dari situs yang sama, karena mereka semua berada pada domain yang sama, msn.com. Kekecualian adalah blog atau halaman rumah pribadi, yang diperlakukan secara terpisah jika mereka dapat secara otomatis diidentifikasi sebagai tersebut dari URL tersebut. Selain itu, situs yang ditemukan melayani konten yang sama (cermin) biasanya dihitung bersama-sama sebagai situs yang sama.

Apa itu Reach?
Reach mengukur jumlah pengguna. Jangkauan biasanya dinyatakan sebagai persentase dari seluruh pengguna Internet yang mengunjungi situs tertentu. Jadi, misalnya, jika sebuah situs seperti yahoo.com memiliki jangkauan 28%, ini berarti bahwa dari semua pengguna Internet global yang diukur oleh Alexa, 28% dari mereka mengunjungi yahoo.com. Alexa satu minggu dan rata-rata mencapai tiga-bulan adalah ukuran dari jangkauan harian, rata-rata selama periode waktu yang ditentukan. Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan mencapai saat ini situs dengan nilai-nilai dari tiga bulan lalu.
Apa Tampilan Halaman?
Halaman dilihat mengukur jumlah halaman yang dilihat oleh pengunjung situs. dilihat Beberapa halaman dari halaman yang sama dibuat oleh pengguna yang sama pada hari yang sama hanya dihitung sekali. Tampilan halaman per pengguna nomor angka rata-rata halaman yang dilihat per pengguna unik per hari oleh para pengunjung ke situs. Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan jumlah saat ini situs tampilan halaman dengan orang-orang dari tiga bulan lalu.

Bagaimana Apakah Trend Lalu Lintas Grafik Dihitung?
Grafik Trend menampilkan lalu lintas harian situs peringkat, memetakan dari waktu ke waktu. Peringkat lalu lintas harian mencerminkan lalu lintas ke situs berdasarkan data untuk satu hari. Sebaliknya, peringkat lalu lintas utama ditunjukkan pada Toolbar Alexa dan di tempat lain dalam layanan ini dihitung dari tiga bulan lalu lintas data agregat.

peringkat lalu lintas harian kadang-kadang akan menguntungkan situs dengan lalu lintas secara sporadis tinggi, sementara tiga bulan lalu lintas manfaat peringkat situs dengan lalu lintas yang konsisten dari waktu ke waktu. Karena kita merasa bahwa lalu lintas yang konsisten adalah indikasi yang lebih baik dari nilai sebuah situs, kita telah memilih untuk menggunakan peringkat lalu lintas tiga bulan untuk mewakili keseluruhan popularitas situs. Kami menggunakan peringkat lalu lintas harian di grafik Trend karena memungkinkan Anda untuk melihat fluktuasi jangka pendek dalam lalu lintas jauh lebih jelas.
Hal ini dimungkinkan untuk peringkat tiga bulan lalu lintas situs lebih tinggi daripada peringkat harian tunggal ditampilkan dalam grafik Trend. Pada hari tertentu mungkin ada banyak situs yang sementara menembak di peringkat. Tapi jika sebuah situs memiliki kinerja lalu lintas yang konsisten, mungkin berakhir dengan peringkat terbaik saat lalu lintas data dikumpulkan ke dalam rata-rata tiga bulan. Sebuah analogi yang baik adalah sebuah turnamen golf empat-hari: jika pemain yang berbeda masuk pertama di setiap pertandingan, tetapi Anda datang di kedua di semua empat pertandingan, Anda dapat berakhir memenangkan turnamen.

Apa Normalisasi Data?
metodologi peringkat Alexa’s mengoreksi sejumlah besar potensi bias dan menghitung peringkat sesuai. Kami menormalkan berdasarkan lokasi geografis pengunjung situs. Kami benar untuk bias dalam distribusi demografis pengunjung situs. Kami benar untuk potensi bias dalam data yang dikumpulkan dari kami Alexa Toolbar untuk lebih baik mewakili orang-orang jenis pengunjung situs yang mungkin tidak menggunakan Toolbar Alexa.

Bagaimana Movers & Shaker Dihitung?
Penggerak dan daftar shakers didasarkan pada perubahan dalam mencapai rata-rata (jumlah pengguna). Untuk setiap situs di internet, kita menghitung rata-rata mencapai mingguan dan membandingkannya dengan mencapai rata-rata selama minggu sebelumnya. Perubahan yang lebih penting situs, semakin tinggi akan di daftar. Perubahan persen ditampilkan pada daftar Movers & Shaker adalah berdasarkan perubahan dalam jangkauan. Penting untuk dicatat bahwa peringkat lalu lintas ditampilkan pada halaman Movers & Shaker adalah peringkat lalu lintas mingguan, mereka tidak sama dengan peringkat tiga bulan rata-rata lalu lintas yang ditampilkan dalam layanan Alexa yang lain dan tidak sama dengan yang digunakan jumlahnya mencapai untuk menghasilkan daftar.

Beberapa Penting Penyangkalan
Data lalu lintas didasarkan pada set toolbar yang menggunakan data Alexa, yang mungkin bukan sampel mewakili populasi Internet global. Sejauh yang kami sampel pengguna berbeda dari himpunan semua pengguna internet, perkiraan lalu lintas kami mungkin over-atau di bawah perkiraan lalu lintas yang sebenarnya untuk setiap situs tertentu.

Dalam beberapa kasus juga lalu lintas data dapat terpengaruh oleh “situs kami” definisi. Dengan puluhan juta host di Internet, prosedur otomatis kami untuk menentukan host yang melayani “sama” isi mungkin tidak benar dan / atau out-of-date. Demikian pula, penentuan domain dan halaman rumah mungkin tidak selalu akurat.

Situs dengan lalu lintas yang relatif rendah tidak akan akurat peringkat oleh Alexa. data Alexa berasal dari sampel besar beberapa juta Toolbar pengguna Alexa dan lalu lintas data lain sumber, namun ukuran Web dan konsentrasi pengguna di situs paling populer membuat sulit untuk secara akurat menentukan peringkat situs dengan kurang dari 1.000 bulanan pengunjung. Secara umum, peringkat lalu lintas 100.000 dan di atas harus dianggap sebagai tidak dapat diandalkan. Sebaliknya situs, semakin dekat sebuah sampai ke # 1, lebih dapat diandalkan menjadi peringkat trafik.

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget