Pages

Selasa, 10 Mei 2011

Software VideoPad Video Editor

VideoPad Video Editor adalah program yang sangat baik untuk mengedit dan sangat dianjurkan untuk semua penggemar atau profesional media yang ingin mengedit video dengan foto, musik, efek atau hanya bergabung beberapa video dalam satu.
Software multimedia ini cukup lengkap dan bagus dalam pembuatan yang kemungkinan dan pilihan untuk personalisasi video apapun.
Instalasi VideoPad Video Editor sangat mudah dan begitu Anda telah terinstal di komputer Anda hanya cukup menjalankannya untuk mulai membuat video Anda dalam yang cukup dinamis.
VideoPad Video Editor memiliki fitur pilihan uploading musik (lagu favorit Anda) dan menempatkan sebagai lagu latar belakang untuk video Anda atau urutan gambar Anda. Demikian pula, Anda dapat bergabung dengan foto-foto bersama-sama untuk membuat video, sistem lain untuk membuat video dengan sentuhan pribadi Anda.
Antarmuka menawarkan VideoPad Video Editor hadir dengan desain yang cukup canggih, yang tidak menyulitkan ketika Anda menjalankan apa-apa karena pilihan mereka terlihat dan dimengerti. Ini terdiri dari papan di mana Anda akan harus menemukan apa yang Anda ingin bermain; lain papan di mana Anda dapat melihat proses video dan sebuah panel di mana Anda akan menemukan file yang ingin Anda tambahkan ke edisi.
Singkatnya, VideoPad Video Editor fitur banyak, dan Anda akan menikmati diri sendiri selama berjam-jam, untuk membuat video pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget