Pages

Kamis, 05 Mei 2011

PGWARE PCBoost 4.1.2.2011 + Crack + Keygen

Software PGWARE PCBoost 4 ini dapat meningkatkan performance komputer dengan mengalokasikan Bagian Tinggi daya CPU ke aplikasi yang aktif dan permainan. PCBoost dapat Meningkatkan prosesor perangkat lunak intensif untuk berjalan pada kecepatan lebih cepat. Sangat mudah digunakan, Sepenuhnya kompatibel dengan semua versi Microsoft Windows dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak.
PCBoost Memungkinkan bloger untuk menjalankan program dan permainan, perangkat lunak video editing dan semua perangkat lunak memerlukan jumlah besar itu dari kekuatan pemrosesan untuk menjalankan lebih cepat. Kebanyakan program didesain untuk menggunakan Jumlah minimal CPU (processor) kekuasaan Yang Sering mengarah ke CPU menganggur dan tidak digunakan untuk maksimal Potensi, dengan PCBoost komputer Anda Mampu untuk mengambil keuntungan dari ini dengan mengalokasikan power CPU lebih untuk saat ini aktif aplikasi.

PCBoost secara otomatis menangani mengalokasikan kekuatan pemrosesan lebih untuk menjalankan aplikasi. Perangkat lunak ini berjalan dibelakang layar dan secara otomatis memonitor aplikasi yang Menjadi program foreground aktif, maka meningkatkan prioritas CPU untuk aplikasi ini dan aplikasi memberikan Juga untuk berjalan di inti prosesor tersebut memiliki lebih banyak daya yang tersedia untuk itu, prosesor ini menginstruksikan Itu aplikasi ini Harus Diambil perawatan sebelum aplikasi lainnya dan memungkinkan untuk berjalan lebih cepat.
Fitur:
  • Mengoptimalkan aplikasi dan permainan untuk Meningkatkan thread prosesor prioritas aplikasi yang sedang aktif, sehingga program ini dapat berjalan lebih cepat.
  • Berjalan di latar belakang, yang Memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan dengan tenang dan mempercepat aplikasi tanpa interaksi pengguna.
  • New prosesor pengaturan yang ideal secara otomatis mengatur untuk menggunakan aplikasi core prosesor Apakah Itu Tidak Sepenuhnya sedang digunakan.
  • Processor Benchmark test fitur telah ditambahkan untuk mendapatkan perkiraan seberapa cepat dan stabil komputer Anda adalah prosesor.
  • Built-in daftar Penuh diedit dan blok aplikasi yang tidak kompatibel, masalah maka Mencegah dengan perangkat lunak kering sebagai crash komputer atau slowdowns.
  • Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
  • Software mendukung beberapa bahasa dan terjemahan dari semua teks yang terlihat untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia yang menggunakan PCBoost Dalam bahasa asli mereka.

Platform: Windows 7, Vista, XP, 2008 & 2003 (32/64 Bit)
Download:
 

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget