Pages

Senin, 25 April 2011

Software backup data online gratis

Layanan backup online ini adalah solusi untuk menyimpan secara aman dan ini harus diperhatikan bagi setiap pengguna. Kemungkinan kehilangan data dapat terjadi dan tak terduga seperti data anda mungkin akan jatuh dan kehilangan data dari komputer anda. Jadi untuk menghindari situasi yang tidak terduga seperti itu, selalu dapat memilih layanan backup data.

Baiknya jika menggunakan layanan backup online anda dapat dengan mudah ketika anda memanggil data anda kembali tidak seperti ketika anda meyimpanya pada flash disk atau CD bisa saja data anda hilang akibat rusak atau hilang, jadi mana yang terbaik untuk anda silahkan anda pilih.

Dropbox
 
Merupakan salah satu solusi terbaik untuk backup data anda. Anda dapat membuat cadangan data, berbagi folder untuk kolaborasi, berbagi link galeri foto dan sinkronisasi di beberapa komputer. Ini menawarkan versi gratis di mana anda bisa mendapatkan 2GB. versi Pro tersedia untuk 50 GB dan 100 GB ruang cadangan.

 
  



IBackup

 
Layanan iBackup menawarkan solusi cadangan data online dan sangat mudah digunakan satu. Ini memberikan dari dasar sampai fitur canggih untuk sebuah backup data online dengan 10 GB atau 1000 GB ruang penyimpanan yang aman. Juga menyediakan alat remote untuk akses mobile atau web.






0 komentar:

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget