Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Bit-RNB 230 Laptop Terkuat

laptop
Bit-RNB 230 adalah laptop beltronic’s. Bit M230 RNB memenuhi dan melebihi standar yang ditetapkan oleh militer (810F, 410E) dan industri (IP54), tetapi harganya kurang dari banyak komputer portabel pesaing ringan. Intel Pentium Core Duo L2400 Low Voltage Processor (1,66 GHz) dengan Mobile Technology, membuat RNB 230 Bit-fitur Teluk serbaguna 1 dan removable desain HDD bay. Bit-RNB 230 dapat menampung optical drive, atau baterai kedua. Bit M230 RNB HDD removable memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghapus HDD, memberikan pengguna beragam keuntungan seperti, yang memungkinkan beberapa pengguna untuk berbagi laptop tetapi tidak HDD, pengamanan / keamanan dengan penghilangan HDD, dan umum keandalan mudah mengeluarkan HDD dan memasukkannya ke laptop lain tanpa negara laptop asli.


bit rnb m230
Bit RNB M230 memiliki desain IP45. Desain IP54 berarti, Bit-RNB 230 dirancang untuk bertahan hidup penggunaan yang ekstrim dan kebutuhan hari ini on-the-go pejuang jalanan, termasuk dalam pelayanan lapangan, utilitas, konstruksi, telekomunikasi, militer, polisi, pemadam kebakaran dan pelayanan darurat (EMS ), pengumpulan data dalam sains, eksplorasi minyak dan gas di mana angin-ditiup, hujan deras, tetes tiga kaki dari belakang sebuah truk, dan suhu dari -4 sampai 130 º F mungkin ditemui.
Bit-RNB 230 adalah notebook laptop kuat komputer. Fitur besar, terang 14.1 “XGA TFT layar LCD ini memiliki RAM 128MB bersama yang menyediakan gambar yang hidup baik dalam ruangan atau di luar ruangan.. The Bit-RNB 230 juga memiliki aplikasi sinar matahari langsung, layar dapat dilihat opsional outdoor dan A / R lapisan reflektif tersedia pilihan layar sentuh adalah juga tersedia untuk para pengguna on-the-go/in-vehicle.. Behind The Bit-RNB 230 tampilan terbaru Intel Dothan LV prosesor (Pentium M) dengan Mobile Technology untuk kecepatan benar dan portabilitas nirkabel . Its memberikan yoy TIntel Pentium Core Duo L2400 Low Voltage Processor (1,66 GHz) dengan sampai 2 GB DDR SDRAM, 667 MHz FSB sebuah, pilihan disk drive cepat-swap keras, (40 60, atau 80 GB ) dan drive optik (DVD, CD-ROM, dan DVD COMBO / Floppy atau CD / Floppy).
Bit-RNB 230 kekuatan baterai utama dapat mempertahankan sampai 5 jam penuh-out, pedal untuk menggunakan logam. Baterai opsional kedua menambahkan dua jam lagi, tapi kendaraan opsional mount memungkinkan unit resapan dan fungsi terus menerus. Bit terjangkau-RNB 230 juga menawarkan fleksibilitas pelanggan lapangan di konfigurasi. yang memberi Anda swappable drive yang akan memungkinkan polisi, petugas kebakaran, dan pekerja utilitas untuk meninggalkan komputer dalam kendaraan tetapi menghapus drive pada akhir pergeseran untuk menyelesaikan laporan mereka di meja mereka atau memeriksa disk menjadi bukti.

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget