Pages

Minggu, 20 Februari 2011

Antivirus Local Yang Handal ARTAV

ARTAV Antivirus Lokal Indonesia Support Unicode. Perkembangan Antivirus lokal indonesia memang cukup pesat, lihat saja ARTAV Antivirus made in Arrival Dwi Sentosa bersama teman-teman nya yang masih duduk di bangku SMP ini, langsung muncul pesat kepermukaan. Cukup menjadi kebanggan indonesia apalagi antivirus lokal ini di buat dari tangan-tangan generasi muda belia yang punya skill terampil dalam dunia teknologi.

Asal Muasal ARTAV Antivirus.
Berawal dari kakak beradik Arival (13) yang masih sekolah di kelas 8 SMP Negeri 24 Kota Bandung dan Taufik Aditya Utama (15) pelajar kelas 1 SMA Negeri 25 Kota Bandung asal Bojongsoang Kabupaten Bandung(dekat rumah saya ini) yang gemar mengoprek teknologi lewat komputer, berkat ide cemerlang mereka berdua maka lahir lah sebuah antivir lokal yang di berinama ARTAV.


Nama ARTAV Antivir ini diambil dari kedua nama adik berkakak tersebut, Arival Taufik Anti Virus kira-kira seperti itu kepanjangan nya. Antivir lokal ini lahir ke peredaran indonesia menemani SMADAV yang sudah jauh lebih beken duluan sekitar bulan april tahun 2010 lalu.

ARTAV menyajikan bukan hanya proteksi biasa saja, namun sampai saat ini perkembanganya sudah masuk ke Internet Security, wow ini hal yang cukup keren. Selain itu juga Arival sang pembuat ARTAV Antivirus merencanakan akan membuat antivirus untuk program mobile, “Saya akan buatkan antivirus untuk program mobile. Artav ke depan akan dikembangkan untuk layanan berbayar dan bebas (free),

Sreen Shot ARTAV

 

Memang bukan hanya Artav saja yang support unicode, antivirus lokal pendahulu nya seperti SMADAV sudah melakukan teknik seperti itu untuk menangkal dirinya di terminate oleh virus lokal yang semakin pesat berkembang di indonesia.
Unicode adalah suatu standar industri yang dirancang untuk mengizinkan teks dan simbol dari semua sistem tulisan di dunia untuk ditampilkan dan dimanipulasi secara konsisten oleh komputer. Unicode digunakan virus-virus canggih untuk menghindari dirinya dari deteksi antivirus. Program-program antivirus biasanya belum support unicode, jadi ketika program ini membaca unicode biasanya akan timbul karakter ‘?’.
Sebut saja salah satu Virus yang menggunakan teknik unicode dalam hal pengembangbiakan dirinya yaitu, Virus doomsday 2012 yang di klaim sebagai mimpi buruk untuk Antivirus lokal.
ARTAV antivirus lokal yang sudah support unicode, berikut di bawah ini saya berikan informasi singkatnya :
* CMS (codenesia malware scanner)
* Ansav (perkembangan nya sudah bisa kolaborasi dengan engine clamav sehingga memberikan daya gempur yang lebih dahsyat)
* Limav
* Morphost
* Kaimana AV
Fenomena yang sering timbul pada anti virus local adalah pluginnya yang dianggap virus seperti yang saya pakai adalah antivirus AVAST, yang langsung mendeteksinya.

Moga fenomena ini dimasa yang akan datang dapat menjadi perhatian pagi pemilik ARTAV ini, sehingga menjadi sebuah antivirus local yang menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia.

Untuk Download ARTAV Antivirus silahkan langsung saja anda sambangi situs resmi mereka di bawah ini :
www.artav-antivirus.com

2 komentar:

SaputraMZ mengatakan...

Makasih informasinya sekarang saya jadi tau siapa pencipta antivirus Artav yang sangat terkenal ini...!! Ok coba ku download gan, sekalian test komputer kantor banyak virus nieh, Thx's

Reply To This Comment
Unknown mengatakan...

@SaputraMZ: thanks juga bro atas kunjungannya_sukses selalu...

Reply To This Comment

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget