Pages

Minggu, 26 Desember 2010

Cara meningkatkan Traffic dengan Pagerank

Sudah sering ya baca artikel tentang Cara meningkatkan Traffic dengan Pagerank?” Eitt, nanti dulu. Soalnya disini Andri mau bagiin tips tentang Cara meningkatkan Traffic dengan Pagerank? dengan cara yang Andri sudah praktekan dan berhasil. Check it out!
Sekilas review tentang Page Rank, Apa itu Page Rank? Page Rank merupakan sebuah alat ukur yang dibuat oleh Oom Google untuk mengetahui “kepopuleran” suatu website.
Page Rank berkisar antara 0-10 (kalo N/A artinya tidak populer sama sekali dimata Google). Semakin tinggi Page Rank Anda, Google akan semakin “percaya” dengan website Anda, sehingga proses Optimasi (SEO) semakin gampang! Hehe,,
Lalu bagaimana cara untuk meningkatkan Page Rank itu sendiri? Cara yang paling sederhana yaitu dengan meningkatkan jumlah dan kualitas backlink. Cara ini juga pernah dipraktekan salah seorang peserta SEO Advanced Training nya Andri, kalau tidak salah backlink-nya baru 14, pada saat Google Update page Rank kemarin PR –nya 2! Mudah kan?
Lalu gimana cara memperoleh backlink? Good question! Ada beberapa cara memperoleh backlink, antara lain:
  1. Tukeran link dengan website orang lain. Usahakan tukeran link dengan website yang satu “niche” dan punya pr lumayan tinggi! Karena efeknya akan jauh lebih bagus!
  2. Blogwalking di website/blog yang doFollow! Daftar blog dofollow.  Blogwalking maksudnya kita memasukan komentar ke website/blog orang lain. Usahakan membuat komentar yang berbobot. At least, memuji sedikitlah, jangan udah mau minta backlink.
  3. Signature di forum yang dofollow dan PR-nya tinggi. Konon katanya bisa menigkatkan backlink dan traffic.
Cukup 3 itu aja koq! Kalo cara pertama bingung mau tukeran sama siapa aja, pakailah cara kedua. Andri sendiri lebih fokus meningkatkan page rank dengan cara tersebut! Dan hasilnya luar biasa! Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Get This Gadget